Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oxlade-Chamberlain Diharapkan Kembali Tajam

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 00:18 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain (Getty Images)

Chamberlain kembali memperlihatkan performa impresif saat Arsenal menyambangi markas Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2). Wenger juga masih memiliki Olivier Giroud yang dapat diandalkan untuk bisa mencuri kemenangan di depan pendukung The Reds.

Krisis Arsenal di lini tengah bertambah parah. Setelah lebih dulu kehilangan Theo Walcott dan Aaron Ramsey, Jack Wilshere juga masih diragukan untuk dapat tampil di Anfield. Selain itu, Mathieu Flamini juga masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak dua gol saat Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-24. Itu adalah dua gol pertama Chamberlain untuk The Gunners musim 2013/14 di Premier League.

Arsene Wenger juga masih mengandalkan ketajaman Olivier Giroud untuk bisa membobol gawang Liverpool di Anfield. Giroud adalah pencetak gol terbanyak The Gunners sejauh musim ini dengan torehan 10 gol.

Selain itu, pasukan Meriam London pun masih punya Mesut Oezil dan Santi Cazorla. Khusus Cazorla telah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir di Premier League.