Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Pabrik Bekasi Memasuki Babak Delapan Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Februari 2014 | 23:28 WIB
PT HIT (merah) melangkah ke delapan besar dengan kemenangan besar. (M-150 StarLeague)

150 StarLeague Liga Pabrik semakin ketat. Bekasi sudah menemukan delapan tim terkuat yang akan berlaga di perempat final.

Pertandingan Regional Bekasi hari pertama, Sabtu (1/2), di Lapangan Jababeka dibuka dengan laga dua tim yang sudah dipastikan tersingkir, yakni PT. Samoin dan PT. CGI yang berakhir dengan skor 2-2. Gol Samoin dicetak oleh Aris (18') dan Abdul (29'), sedang gol CGI dicetak Asep (23' dan 48').

Laga kedua juga berakhir imbang 1-1 antara PT. Hogi dan PT. Multistrada. Gol Multistrada dicetak oleh Imam (3'), sedangkan gol Hogi dicetak Rohadi (27').

Pada hari kedua, Minggu (2/2), PT. HIT memastikan diri sebagai juara Grup F setelah membungkam PT. Kaho 3-0. Gol HIT dicetak Aep (4', 36') serta Susen (21').

Laga kedua, PT. BTN juga memastikan ke babak delapan besar setelah mengalahkan PT. CGI dengan skor tipis 1-0 berkat gol Santri (15'). Laga terakhir di hari kedua juga berakhir dramatis setelah PT. DND mampu menahan imbang 0-0 PT. Multistrada untuk memastikan tiket ke babak delapan besar.

Tim yang akan berlaga di babak delapan besar Regional Bekasi pekan depan adalah PT. Muramoto (juara Grup A), PT. Fujiseimitsu (Grup B), PT. Epson (Grup C), PT. Vision (Grup D), PT. Langgeng Jaya (Grup E), PT. HIT (Grup F), PT. BTN (Grup G), dan PT. DND (Grup F).

Regional Bekasi

Hasil Pertandingan Sabtu (1/2)

PT Samoin  vs PT CGI 2-2

PT Hogi vs PT Multistrada 1-1