Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Tak Ingin Gagal Lagi di Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 08:46 WIB
Samir Nasri (Paul Ellis/Getty Images)

Samir Nasri rupanya memiliki kenangan buruk kala tampil di final Piala Liga. Oleh karena itu, penggawa Manchester City tersebut tak ingin gagal untuk ketiga kalinya dalam kompetisi tersebut.

Manchester City akan melakoni partai final Piala Liga kontra Sunderland di Wembley Stadium, Minggu (2/3). Bagi Samir Nasri, ini merupakan partai final ketiga dirinya dalam kompetisi tersebut.

Sebab, Nasri sebelumnya pernah tampil bersama Arsenal di kompetisi ini namun gagal angkat piala. Begitu pula musim lalu, Manchester City gagal meraih gelar ini karena kalah 1-0 oleh Wigan Athletic. Oleh karena itu, Nasri tak ingin mengulang kegagalan kala mendapat kesempatan angkat piala musim ini.

"Saya tidak memiliki kenangan yang baik di final Piala Liga, karena saya pernah kalah di final bersama Arsenal dan musim lalu," kata Nasri  kepada The Mirror.

"Kami pernah melaju ke final saat di Arsenal dan kalah. Setelah itu, kami hanya memenangkan dua pertandingan di liga, jadi kemenangan merupakan hal yang penting untuk kami, terutama dalam hal kepercayaan diri," tegas Nasri.