Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Bahagia, Cebolla Siap Tinggalkan Atletico

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 05:50 WIB
Cristian 'Cebolla' Rodriguez (kiri) (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Atletico Madrid tampaknya akan segera kehilangan pemain sayap Cristian 'Cebolla' Rodriguez. Sayap asal Uruguay itu telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico, kecuali jika ia memiliki lebih banyak kesempatan bermain bersama tim utama.

Cebolla memang telah bermain di 14 laga Atletico di La Liga. Namun, tidak satu pun ia mainkan sejak menit pertama. Hal ini lah yang membuat dirinya tidak bahagia.

Cebolla pun kini telah merasa cemas dengan masa depannya di Atletico. Pemain berusia 28 tahun itu pun menegaskan akan segera pergi jika terus berada di luar rencana utama Diego Simeone.

"Saya tidak bisa merasa bahagia tanpa bermain. Saya merasa baik di sini karena tim tampil dengan baik, tetapi secara pribadi, saya tidak senang karena saya ingin selalu bermain," kata Cebolla kepada Lancenet.

"Saya selalu berlatih dengan baik dan tanpa mengeluh. Kepentingan tim menjadi hal utama bagi saya. Jika saya tidak bermain, maka saya harus pergi," lanjutnya.

Agen Cebolla, Daniel Delgado, mengatakan kepada media Spanyol, AS, bahwa sebelumnya Rodriguez sempat bernegosiasi dengan klub penting dari Inggris. Namun, kepindahanya gagal terwujud.