Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaenal Arif: Kami Tidak Takut Melawan Persebaya!

By Ario Yosia - Jumat, 14 Februari 2014 | 09:30 WIB
Zaenal Arif, pompa semangat pemain PMU. (Peksi Cahyo/BOLANEWS)

Persebaya yang bertabur pemain bintang tak membuat nyali Zaenal Arif ciut. Kapten Persepam Madura United dengan percaya diri menyakini timnya tanpa kesulitan berarti akan bisa mengandaskan perlawanan Tim Bajul Ijo dalam duel lanjutan LSI 2014 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (14/2). 

"Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Persebaya punya banyak pemain bagus, namun permainan mereka secara tim belum solid di laga-laga awal kompetisi. Mereka sekumpulan pemain-pemain baru yang baru disatukan dalam hitungan dua bulan saja. Kelemahan tersebut bisa dimaksimalkan," ungkap Zaenal Arif.

Setengah berkelakar Zaenal Arif berujar: "Hanya tiga hal yang perlu ditakuti pesepak bola. Pertama Tuhan, kedua orang tua, dan terakhir wasit. Yang lain tak perlu dikhawatirkan ," kata sang striker.

Zaenal Arif menambahkan kalau dirinya bukan bermaksud jumawa dengan menebar psywar ke tim lawan. "Saya ingin membakar semangat rekan-rekan setim. Kesuksesan dalam sepak bola ditentukan kerja keras, keberanian, dan semangat juang yang tinggi," kata striker asal Garut itu.

#banggasepakbolakita