Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang: Djibril Belum 100 Persen

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 13 Februari 2014 | 23:26 WIB
Persib

Penampilan perdana Djibril Coulibaly bersama Persib musim ini saat dijamu Persik Kediri, Rabu (12/2) mendapat apresiasi dari pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman yang mengaku gembira melihat aksi bomber asal Mali ini.

"Penampilannya setelah istirahat cukup lama karena cedera cukup memuaskan. Dia telah menunjukan kualitasnya sebagai striker yang punya kualitas," kata Djanur.

Ia mengaku merasa gembira melihat perkembangan Djibril setelah pulih dari cedera. Apalagi mantan bomber Barito Putra yang turun sebagai pemain pengganti ini berhasil menyumbangkan satu gol.

Namun menurut Djanur, penampilan Djbril pada laga pertama belum seratus persen. Kemampuan dia sebagai mesin gol belum keluar seluruhnya, seperti yang diperlihatkan musim lalu bersama Barito Putera.

"Saya yakin perlahan-lahan sering semakin membaiknya kondisi fisik, Performa Djibril akan kembali," kata Djanur.

Djibril mengaku kondisinya saat ini sudah lebih baik. Meski belum seratus persen tapi ia yakin seiring waktu sembuh Tentang kebugaran, ia mengatakan hanya tinggal menunggu waktu.

Terima kasih kepada manajemen Persib yang telah mempercayai saya dan tidak pernah meninggalkan saya ketika saya cedera. Bahkan ketika saya sempat meninggalkan Persib," tuturnya.

Djibril tidak menargetkan berapa jumlah golnya bersama Persib musim ini. Ia  menyerahkan hal itu kepada Tuhan. Yang pasti dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kontribusi postif buat Maung Bandung. (Budi Kresnadi)