Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New Orleans Arena Jadi Smoothie King Center

By Eko Widodo - Kamis, 6 Februari 2014 | 17:08 WIB
New Orleans Arena, mulai Kamis (6/2) berubah nama. (New Orleans)

Satu per satu sponsor mendatangi New Orleans Pelicans. Mulai pekan ini, New Orleans Arena berubah nama menjadi Smoothie King center.

Smoothie King adalah perusahaan di kawasan Louisiana. Smoothie King dan Pelicans sepakat dengan kerjasama selama 10 tahun. Nama New Orleans Arena pun kontan berubah menjadi Smoothie King Center.

Menurut Presiden Pelicans, Dennis Lauscha, keberhasilan ini adalah berkat kerja gigih pemilih klub Tom Benso mencari mitra bisnis. "Sejak membeli New Orleans Pelicans pada 2012 lalu, Tom memiliki banyak mimpi besar. Salah satunya adalah tentang stadion," kata Lauscha kepada NBA.

"Menemukan nama stadion adalah kelangsungan hidup tim ini dalam jangka panjang," imbuh Lauscha.

Benson, yang juga memiliki Saints sejak 1985, membeli Pelicans saat masih bernama New Orleans Hornets dengan harga US$ 338 juta. Ia lantas mengubah nama Hornets dengan Pelicans. Ia pun melakukan konsolidasi untuk bisnisnya ke New Orleans.

Sejak Kamis (6/2) nama stadion pun berubah menjadi Smoothie Kings, yang akan diresmikan dalam sebuah festival budaya pekan depan. Smoothie Kings adalah produk minuman sehat dan snack yang menjadi perusahaan kelas dunia.