Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Tak Pernah Menyesal Gabung dengan City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Februari 2014 | 00:12 WIB
Stevan Jovetic (Paul Ellis/Getty Images)

Stevan Jovetic mengaku tidak pernah sekalipun menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Manchester City, meski memiliki awal musim yang sulit di Premier League.

Penyerang berusia 24 tahun itu telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain yang berbahaya di lini depan saat berseragam Fiorentina. Namun, kariernya seakan meredup usai hijrah ke Manchester City.

Stevan Jovetic berjuang dari cedera yang dialaminya pada awal musim. Pemain berkebangsaan Montenegro itu bahkan hanya tampil sebanyak delapan penampilan di semua kompetisi.

Meskipun demikian, Jovetic sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk bergabung bersama The Citizens. Menurutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk membuktikan kualitasnya.

"Saya tidak pernah menyesali pilihan saya. Tentu ini merupakan empat hingga lima bulan yang sulit karena saya tidak bermain. Saya sering cedera, tetapi itu semua tidak terjadi sekarang," kata Jovetic kepada radio Prancis, beIN Sport.

"Saya tidak pernah meragukan diri saya bahkan pada saat-saat yang paling sulit. Saya tahu bahwa saya bisa bermain di tim ini dan sekarang saya harus membuktikannya," jelas Jovetic.

Sumber: Sky Sports