Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cantik Mario Balotelli Berbuah Pujian

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 19:30 WIB
Mario Balotelli, rayakan gol bersama para pemain Milan lainnya. (Claudio Villa/Getty Images)

Gol cantik dari tendangan jarak jauh Mario Balotelli memberikan kemenangan bagi Milan atas Bologna. Tak heran jika aksi gemilangnya itu mengundang decak kagum banyak pihak, salah satunya dari CEO Milan, Adriano Galliani.

Menurut Galliani, gol itu layak disebut sebagai gol terbaik tahun ini. "Dia melakukannya dengan kekuatan yang sangat besar tanpa berlari terlebih dahulu," ujar Galliani kepada Milan Channel.

"Balotelli adalah pemain hebat. Saya ingin melihat tayangan ulang gol itu dan seluruh pertandingan. Ini adalah pertandingan yang berat dan Cristian Abbiati mampu tampil baik. Kami memastikan kemenangan berkat gol Mario," ucap Galliani.

"Jangan lupa, musim 2013 lalu dia mampu mencetak 26 gol. Saya rasa para fan juga mulai menaruh kekaguman terhadap Adel Taarabt. Mereka berharap peran penting dari Taarabt," kata Galliani.

Tendangan Balotelli dilakukan dari jarak 39 meter dengan kecepatan 91 km per jam. Tendangan itu mengarah langsung ke pojok atas gawang Bologna.

Dengan kemenangan ini, Milan berhak naik ke posisi 10 dengan nilai 32, hasil delapan kali menang, delapan kali imbang, dan kalah delapan kali.