Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serge Gnabry Ingin Tampil Mengesankan di Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Februari 2014 | 07:22 WIB
Serge Gnabry (David Price/Getty Images)

Serge Ganbry ingin menjadikan Piala FA musim ini sebagai ajang pembuktian diri untuk mendapat kesempatan bermain di tim inti. Arsenal akan menghadapi Liverpool di babak kelima Piala FA, Minggu (16/2).

Laga krusial akan tersaji di Emirates Stadium. Ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Arsenal usai sebelumnya dipermalukan 5-1 di Anfield Stadium dalam kompetisi Premier League.

Serge Ganbry, yang telah tampil dalam dua pertandingan di Piala FA, ingin menjadikan ajang ini sebagai pembuktian diri menuju tempat di tim utama. Oleh karena itu, pemain asal Jerman ini mengaku siap tampil habis-habisan untuk mempersembahkan kemenangan bagi Meriam London.

"Saya ingin kembali dalam tim dan akan mencoba yang terbaik dalam pelatihan. Saya berharap kembali mengisi formasi sebelas. Piala FA adalah kesempatan besar bagi para pemain muda. Saya sangat menikmati bermain di kompetisi ini dan berharap kami bisa mencapai final," kata Gnabry seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami memiliki kesempatan tetapi dalam kompetisi ini sangat penting untuk memenangkan setiap pertandingan yang datang, tidak peduli siapa pun yang Anda lawan dan tidak peduli siapa yang masih terlibat dalam kompetisi. Pada akhirnya Anda harus bermain dalam tim terbaik," tutur pemain berusia 18 tahun itu.