Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Inginkan Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Februari 2014 | 07:13 WIB
Brendan Rodgers (Mike Hewitt/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui bahwa dirinya ingin memenangkan gelar Piala FA musim ini. The Reds akan melakukan lawatan ke Emirates Stadium guna menghadapi Arsenal pada babak kelima Piala FA, Minggu (16/2).

Liverpool memiliki modal berharga dalam lawatannya ke Emirates Stadium. Sebab, mereka pernah mengalahkan Arsenal di Premier League dengan skor 5-1 ketika bermain di Anfield Stadium.

Brendan Rodgers pun yakin timnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut sehungga melaju ke babak perempat final. Kini, Piala FA menjadi target realistis dari The Reds usai Rodgers mengecilkan peluang timnya di Premier League.

"Kami tidak berfikir tentang menjadi penantang gelar Premier League. Masih ada 12 pertandingan tersisa dan kami hanya memastikan bahwa kami fokus untuk melanjutkan serta meningkatkan kualitas kami," kata Rodgers seperti dikutip Sportmole.

"Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tidak memiliki pertandingan pada pertengahan pekan sehingga kami bisa fokus. Ini berbeda dengan Arsenal yang harus mempertimbangkan pertandingan besar di kompetisi Eropa, sedangkan kami tidak," jelas eks pelatih Swansea City itu.