Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes de Oliveira Boyong Seluruh Pemain ke Stadion

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Februari 2014 | 15:08 WIB
Gomes Oliviera, bawa pemain ke lapagan. (Fahrizal Arnas)

Untuk urusan mengintip kekuatan lawan, Persiram ternyata melakukan hal sama. Pelatih Persiram, Gomes de Oliveira, memboyong hampir seluruh pemainnya ke stadion. Tak hanya pemain, hadir juga jajaran manajemen Persiram yang turut dalam rombongan tim berjulukan Kuda Laut tersebut.

“Selain mengamati permainan calon lawan, mereka saya bawa ke sini untuk hiburan. Daripada bengong di kamar, lebih baik ke stadion,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Gomes de Oliveira berharap pemain mencermati gaya main dua pesaing di Grup II LSI. “Setelah melihat pertandingan ini saya akan menggelar diskusi dengan pemain. Saling tukar masukan bagus buat tim. Saya membangun tim atas dasar kebersamaan,” katanya.

Selain Persiram, juga ada perwakilan Persebaya yang datang ke stadion. Meski hanya setengah babak, asisten pelatih Persebaya, Tony Ho, menyempatkan diri datang dan mengamati jalannya pertandingan PSM melawan Persiba.

“Sebuah kesempatan bagus untuk melihat calon lawan. Kami bisa mempelajari secara detail karena bisa melihat langsung,” ujarnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia. Fahrizal Arnas