Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Perin Tak Tertarik Jadi Pewaris Buffon

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Februari 2014 | 21:58 WIB
Mattia Perin (Getty Images)

Meskipun banyak ditaksir klub besar, salah satunya Juventus, Mattia Perin ternyata lebih tertarik bertahan di Genoa. "Jika Anda bertanya kepada Mattia, dia akan menjawab ingin tinggal di Genoa," ujar agen Perin, Matteo Roggi.

Mattia Perin telah menjadi salah satu kiper muda Italia paling potensial. Penampilan heroiknya bersama Genoa di musim 2013/14, mengundang decak-kagum klub-klub besar Eropa. Juventus, AC Milan, dan Arsenal adalah nama-nama klub top yang pernah dikaitkan dengan Perin.

Namun, Perin nampaknya tidak silau dengan rumor ketertarikkan klub-klub top. Sebagaimana diutarakan agennya, Matteo Roggi, Perin ternyata memilih bertahan di Genoa walau untuk sementara waktu.

"Jika Anda bertanya kepada Mattia, tanpa ragu dia akan menjawab bahwa dia ingin tinggal di Genoa. Dia terikat dengan klub hingga 2017 dan memiliki ikatan emosional dengan seragam yang dia kenakan dan fan," ujar Roggi.

"Namun, bagaimanapun, keputusan terakhir berada di tangan Presiden Enrico Preziosi. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," tutur Roggi.

"Akan tetapi, jika Anda bertanya kepada Mattia, dia akan menjawab ingin bertahan di klub ini," ungkap Roggi kepada pianetagenoa1893.