Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Pikirkan Siapa Lawan di Final

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Februari 2014 | 08:14 WIB
Iker Casillas (Gerard Julien/Getty Images)

Iker Casillas yang mendapatkan kesempatan untuk membela Real Madrid di ajang Copa del Rey dan Liga Champion, tidak terlalu memikirkan bahwa siapa lawan yang akan ia hadapi di laga Final. Baik Barcelona atau Real Sociedad, semuanya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Selain itu, Casillas juga mengutarakan kunci kemenangan 5-0 secara aggregate Real Madrid atas Atletico Madrid. Setelah sukses memastikan satu posisi di Final Copa del Rey, kiper berusia 32 tahun itu berharap timnya bisa mengalihkan fokusnya ke La Liga dan Liga Champion.

"Leg pertama adalah kunci kemenangan. Unggul 3-0 membuat leg kedua menjadi lebih mudah. Kami juga mendapat dua penalti cepat yang mungkin hal itu berarti bahwa pertandingan ini menjadi tidak begitu menarik. Namun, kami telah melakukan tugas kami dengan baik dan layak berada di final," tutur Casillas di situs resmi klub.

"Yang terpenting sekarang adalah bahwa kami telah mencapai final. Real Sociedad akan benar-benar ingin tampil di final setelah waktu yang lama dan begitu juga dengan Barcelona."

"Tapi apa yang saya pedulikan saat ini adalah bahwa kami telah sukses melakukan pekerjaan kami dengan baik dan sekarang kami harus fokus memikirkan Liga dan Liga Champion," ungkapnya.