Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Sebut Banyak Pemain MU Ingin Hengkang

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Februari 2014 | 23:37 WIB
Anderson Luis de Abreu (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Gelandang Anderson Luis de Abreu Oliveira mengatakan bahwa selain dirinya dan Luis Nani, ada banyak pemain yang ingin hengkang dari Manchester United. Hal itu dikarenakan ingin mencoba hal baru.

Anderson yang kini dipinjamkan Manchester United ke Fiorentina, mengaku senang bisa bermain bersama La Viola. Pemain asal Brasil itu pun tidak berniat untuk kembali ke Old Trafford di akhir masa pinjamannya.

Selain dirinya yang ingin meninggalkan United, Anderson juga menyatakan bahwa Nani yang baru memperpanjang kontrak selama lima musim kedepan pada awal musim 2013/14, juga ingin mengikuti jejaknya.

"Saya berkata jujur bahwa banyak pemain United yang ingin pergi, terutama pemain seperti saya dan Nani yang telah berada di Manchester selama tujuh atau delapan tahun," tutur Anderson kepada ESPN.

"Manchester United adalah klub besar dan sebuah klub yang bisa memberikan segalanya kepada pemain. Tapi, terkadang seorang pemain sepak bola ingin hengkang hanya untuk mencari pengalaman yang berbeda dalam cara bermain sepak bola dan mempelajari sesuatu dengan baik," ungkap pemain berusia 25 tahun itu.