Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aher Jadi Duta Persib

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Februari 2014 | 20:00 WIB
Ahmad Heryawan (Tribunnews)

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dinobatkan sebagai duta Persib Bandung. Keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat memilih  Aher sebagai duta tak lepas dari peran orang nomor satu di Jabar ini mendorong Bank BJB untuk menjadi salah satu sponsor utama Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchatr, mengatakan Aher pantas menjadi duta Persib. Karena selama ini perhatian Aher kepada tim kebanggaan warga Jabar ini sangat besar.

"Berkat pak Gubernur, Persib sekarang disponsori oleh Bank BJB. Saya percaya beliau akan terus mendukung Persib karena saya tahu pak Aher sangat mencintai  Persib yang sudah identik dengan Jabar," tutur Umuh.

Aher mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan PT PBB kepada dirinya sebagai duta Persib. Hal ini tak lepas dari komitmen bersama dari beberapa pihak yang mendukung Maung Bandung.

"Di dunia banyak perbankan yang mensponsori klub sepak bola. Sebagai gubernur saya berusaha mendorong Bank BJB dan perusahan lain yang ada di Jabar untuk menjadi sponsor Persib," kata Aher.

Aher berharap Maung Bandung bisa mewujudkan ambisi menjadi juara yang sudah belasan tahun tak pernah diraih. Ia yakin target itu akan tercapai jika semua pihak kompak punya tekad yang sama dan memberikan dukungan secara total.

Laporan: Budi Kresnadi