Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surabaya Fever Siap Mengganggu Optimisme Sritex

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:22 WIB
Waspadai Surabaya Fever di seri kedua WNBL 2014. (NBL Indonesia)

up musim kemarin, Surabaya Fever. Bertanding di kandang sendiri, Sritex Dragons tentu berharap bisa memaksimalkan home-court advantage. Apalagi, pada seri ini Sritex Dragons bakal melakoni total empat laga. Seri kedua digelar di Sritex Arena Solo, 12-16 Februari.

Namun, Sritex Dragons wajib berhati-hati dalam mengantisipasi potensi kebangkitan Surabaya Fever. Tim besutan Risdianto Roeslan ini bakal habis-habisan di seri Solo untuk memperbaiki posisi mereka. Saat ini, Fever masih tercecer di urutan kelima, setelah memetik satu kemenangan dan sekali kalah pada seri sebelumnya.

Salah satu pemain Fever yang patut diwaspadai Sritex Dragons adalah Yuliana Anggita Bening. Center berpostur 180 cm ini tampil begitu impresif dengan mengoleksi 24 rebound dari dua penampilannya pada Seri Jakarta.

”Saya merasa belum tampil 100 persen di seri Jakarta. Tapi, saya yakin bisa memberikan performa terbaik di Solo. Targetnya, saya ingin sapu bersih kemenangan dan mencetak lebih dari 24 rebound,” ujar perempuan yang akrab disapa Bening ini.

Duel sengit ini, dapat disaksikan di Sritex Arena mulai pukul 09.00 WIB. Semua pertandingan pada Seri Solo ini, serta seluruh laga pada 2013-2014 dapat dinikmati secara secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming. Semuanya bisa ditonton langsung via PC, laptop, tablet, android, juga iPhone dan BlackBerry di livestream.wnblindonesia.com.

Sumber: Rilis NBL Indonesia