Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivica Olic Tertarik Merumput di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Februari 2014 | 04:40 WIB
Ivica Olic (Ronny Hartmann/Getty Images)

Penyerang Wolfsburg, Ivica Olic, memang belum membuat keputusan tentang masa depannya. Namun, pemain asal Kroasia itu mengaku bahwa dirinya sangat tertarik untuk mencoba peruntungan merumput di Premier League.

Ivica Olic menghabiskan tujuh musim berkarier di Bundesliga. Sejumlah klub seperti Hamburg, Bayern Munchen, dan Wolfsburg menjadi tempat dirinya berkarier.

Namun, Olic dihadapkan pada dua pilihan akhir musim nanti. Dengan ada klausul perpanjangan kontrak yang ditawarkan Wolfsburg atau ia mungkin memutuskan untuk mengambil tantangan baru berkarier di luar Jerman.

"Saya bisa memperpanjang kontrak di Wolfsburg satu tahun lagi dan juga bisa memutuskan untuk hengkang. Saya puas dengan tawaran yang telah dilakukan klub, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan bertahan," kata Olic kepada WAZ.

Stoke City dilaporkan tertarik membawa Olic ke Inggris. Pemain berusia 34 tahun itu juga mengaku sulit untuk menolak jika tawaran resmi telah dibuat.

"Seperti pemain muda, impian saya adalah bermain di Premier League. Opsi itu tidak pernah datang kepada saya. Sekarang, pada usia ini, saya mungkin memiliki kesempatan untuk itu. Bermain melawan Arsenal, Chelsea atau Liverpool sekali lagi, itu sangat menggairahkan saya," jelas Olic.