Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Harus Yakin Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 00:00 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Arsene Wenger mengatakan untuk bisa memetik hasil yang diharapkan Arsenal harus memiliki keyakinan yang kuat. Karena dengan begitu bukan tidak mungkin The Gunners bisa mengalahkan Bayern Muenchen.

Arsenal akan menghadapi juara bertahan Liga Champion musim lalu, Bayern Muenchen, di babak 16 besar Liga Champion. Di leg I pasukan Arsene Wenger akan menjamu Muenchen di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

"Kami yakin bisa memetik kemenangan, namun itu harus diterapkan ke kualitas performa kami di pertandingan. Kami memiliki semangat tim yang kuat. Kami memiliki keinginan kuat untuk tampil bagus dan tim juga menyatu," kata Wenger kepada UEFA.

"Kami selalu memiliki kualias tersebut, tetapi mungkin kami tidak selalu punya keyakinan. Keyakinan dibangun dari hasil dan karena itulah kami kuat," sambungnya.

"Saat ini Anda tidak bisa mengatakan sebaliknya, mereka memenangi setiap pertandingan. Mereka memenangi Piala Dunia Klub dan Liga Champion. Anda hanya bisa berkata, ya, Bayern adalah yang terbaik di dunia," lanjutnya.