Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tahan Imbang Chelsea, Pepe Mel Puji Permainan Tim

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:28 WIB
Pepe Mel (Laurence Griffiths/Getty Images)

1. Manajer asal Spanyol itu pun merasa bahwa jika timnya sukses mencetak gol terlebih dahulu, maka The Baggioes akan menang.

Pepe Mel tampak sangat puas dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya, meski hanya mampu meraih satu poin di kandang sendiri. Kini manajer berusia 50 tahun itu pun merasa yakin WBA akan tetap di Premier League musim depan, meski kini masih berada di posisi ke-18.

"Saya sangat senang. Para pemain bekerja keras dan kuat. Chelsea merupakan pemimpin dan bagi saya hari ini adalah hari yang baik. Para pemain tampil sangat baik dan jika saja kami mencetak gol sebelum mereka, kami akan memenangkan pertandingan ini," tutur Pepe Mel kepada BBC.

"Tim ini kompak dan pergerakan mereka baik. Mereka mendapatkan tekan tinggi dan mampu menunjukkan mentalitas yang baik. 1-1 melawan Everton, Liverpool, dan Chelsea. Sekarang kami perlu memenangkan pertandingan kami berikutnya. Saya yakin West Brom di musim depan akan tetap berada di Premier League."

"Para pemain harus memenangkan pertandingan. Sangat baik bagi mereka bila pertandingan berakhir dan West Brom menang. Kami akan pergi untuk berlatih di cuaca yang hangat di Spanyol untuk bekerja bersama-sama dan juga untuk mendalami taktik," tutupnya.