Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Phil Jones Mengalami Gegar Otak

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Februari 2014 | 06:15 WIB
Phil Jones (Laurence Griffiths/Getty Images)

benar diuji. Selain menelan kekalahan 2-1 dari Stoke City, Setan Merah juga harus kehilangan dua bek tengahnya, Jonny Evans dan Phil Jones, karena cedera dalam laga itu.

Pekan ke-24 mungkin menjadi pekan yang kelam bagi Manchester United. Selain kehilangan poin, Setan Merah juga harus kehilangan dua bek tengahnya yang mengalami cedera.

Bertandang ke Britannia Stadium, Sabtu (1/2) Jonny Evans dan Phil Jones tak mampu menuntaskan laga dan harus ditarik keluar sebelum turun minum.

Evans harus diganti oleh Rafael pada menit ke-11 karena mengalami cedera betis. Setelah itu, giliran Jones harus ditandu keluar karena mengalami benturan dikepala usai berduel udara dengan Jon Walters.

Manajer David Moyes mengaku tidak tahu perihal kondisi Evan karena harus menunggu pemeriksaan lanjutan terkait cederanya. Untuk Jones, pria Skotlandia itu memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Kami kehilangan dua bek tengah dan hal seperti ini kadang terjadi dalam sepak bola. Tetapi saya pikir ini tidak akan mengubah apapun karena kami tetap bermain dan melakukan hal yang benar," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Phil Jones mengalami gegar otak dan sudah menjalani pemindaian di kepalanya. Jonny Evans tampaknya mengalami masalah pada betisnya," jelas mantan manajer Everton itu.