Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Walter Mazzarri Jelang Derby d'Italia

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 01:41 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

Internazionale tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama saat menghadapi Juventus, Minggu (2/2). Namun, Pelatih Walter Mazzarri mengaku siap memberikan yang terbaik di pertandingan berlabel derby d'Italia tersebut.

Fredy Guarin masih belum masuk skuat. Esteban Cambiasso Cedera. Sedangkan Anderson Hernanes proses transfernya belum rampung. Ketiga pemain tersebut dipastikan absen melawan Juventus.

Meski demikian Walter Mazzarri tidak pesimistis menatap laga di pekan ke-22 Serie A tersebut.

"Saya mencoba menjaga tim dari segala sesuatu yang bisa mengganggu fokus pemain. Saya berharap kami bisa memberikan kinerja terbaik di laga nanti," ujar Mazzarri.

"Hernanes baru tiba di sini. Konsentrasinya belum 100 persen. Kita harus mempertimbangkan semua itu terutama di pertandingan besar melawan Juventus. Jadi saya tahu tidak akan memanggilnya untuk pertandingan ini," tutur Mazzarri.

"Saya menganggap Hernanes sebagai pemain yang bisa mengambil banyak peran di lini tengah. Saya ingin pemain yang bisa memulihkan bola dan tahu bagaimana untuk bergerak," ungkap Mazzarri.

"Dia bisa menjadi gelandang tengah atau trequartista. Dia pemain lengkap dengan kaki kiri yang sangat baik. Saya percaya dia adalah tipe pemain yang bisa menjadi senjata tambahan di masa depan Inter," ucap Mazzarri dikutip dari football-italia.net.