Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djibril Coulibaly Tunggu Nasib dari PT. LI

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 21:00 WIB
Djibril Coulibaly (Gatot Susetyo)

Striker anyar Persib Coulibaly Djibril harus sabar menunggu nasib. Meskipun pemain asal Mali ini dibawa tur ke Jepara dan Kediri, dia belum bisa dimainkan. Kepastian Djibril bisa merumput tergantung pengesahan administrasi dari PT LI.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sangat berharap bisa menampilkan Djibril saat melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu (12/2). Oleh karena itu, ia berharap surat pengesahan Djibril sudah turun.

"Sebenarnya berkas Djibril sudah masuk ketika kami kontrak kali pertama dulu. Kontrak dibatalkan karena Djibril cedera. Sekarang setelah dia sembuh, kami harus mengulangi prosesnya. Karena ada klausul yang diubah di dalam kontrak tersebut,” ucap Djadjang Nurdjaman.

Mantan bomber subur PS Barito Putera musim lalu itu sangat antusias ingin segera jadi tandem Ferdinand Sinaga dan Tantan di lini depan. Juga berkolaborasi dengan rekan senegaranya, Konate Makan.

“Musim ini terberat dalam karir saya. Saya tak pernah mengalami cedera seperti ini sebelumnya. Jadi saya benar-benar sedih dengan kondisi ini. Tapi saya sudah sembuh dan siap memberi yang terbaik untuk Persib. Saya ingin mengawalinya di Kediri,” kata Djibril.