Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Bingung United Bisa Ditahan Imbang Fulham

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Februari 2014 | 09:25 WIB
Michael Carrick (Getty Images)

2 yang didapat saat menjamu Fulham di Old Trafford, Minggu (9/2) malam WIB. Ia tak habis pikir bagaimana timnya sampai bisa ditahan imbang setelah mendominasi pertandingan.

Tampil bawah tatapan pendukung sendiri, United kebobolan lebih dulu di babak pertama. Kemudian di babak kedua, gol dari Robin van Persie dan Carrick membawa tim tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Namun, kemenangan United yang sudah ada di depan mata lepas pada masa tambahan waktu. Striker pengganti, Darren Bent, berhasil mencetak gol untuk menyelamatkan Fulham dari kekalahan.

"Ini sulit untuk diterima. Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami hanya bisa mendapatkan satu poin," ujar Carrick kepada MUTV.

"Ini sangat membuat frustrasi karena seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami begitu frustrasi kebobolan dua kali mengingat banyaknya kesempatan yang mereka ciptakan di area kami," imbuhhnya.

Hasil imbang di Old Trafford membuat Setan Merah tertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan 41 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari sang tetangga, Manchester City, yang saat ini menempati urutan ketiga.