Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Berharap Tuah Dubai

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 21:58 WIB
Manchester United (Getty Images)

tim seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea tengah bersiap melakoni babak V Piala FA yang bergulir akhir pekan ini, Manchester United justru terbang ke Dubai selepas partai imbang 0-0 kontra Arsenal, Rabu (12/2).

Iblis Merah tidak akan bertanding sampai partai ke-27 Premier League melawan Crystal Palace, Sabtu (22/2). United memilih untuk melakukan pemusatan latihan sekaligus merasakan cuaca panas di Uni Emirat Arab. Menghabiskan lima hari keluar dari cuaca dingin Inggris disambut positif oleh awak Manchester Merah.

“Rasanya menyenangkan meng habiskan waktu dengan rekan setim. Ketika di rumah, Anda hanya pergi berlatih kemudian pulang untuk bertemu keluarga. Namun, dengan perjalanan ini, Anda akan ber latih lalu menghabiskan waktu bersama para pemain,” ujar striker Wayne Rooney di Manutd.com.

Musim ini bisa dibilang suram bagi United. Delapan kekalahan sudah ditelan tim besutan David Moyes itu.

Mereka juga telah terpental dari Piala FA dan Piala Liga. Liga Champion menjadi satu-satunya peluang terbuka bagi Robin van Persie cs. untuk memiliki trofi di akhir 2013/14. Perjalanan di ajang itu kembali bergulir dengan United bakal bertemu wakil Yunani, Olimpiacos, di babak 16 besar, Selasa (25/2).

Di sini kami mempersiapkan diri untuk menjalani sisa musim. Kami berharap akan memenangi banyak pertandingan setelah kembali dari istirahat singkat ini,” kata wajah anyar United, Juan Mata, di Sky Sport.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: CW-8