Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man.City Ditahan Imbang, Ini Komentar James Milner

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 06:33 WIB
James Milner (kiri) (Tony Marshall/Getty Images)

Gelandang Manchester City, James Milner, menilai klubnya untuk tidak harus berlarut dalam kekecewaan usai ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City, Sabtu (8/2). Menurutnya, City masih berpeluang kembali ke jalur yang benar.

Manchester City harus tertahan di Carrow Road Stadium kala berjumpa dengan Norwich City. The Citizens hanya meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol.

Ini menjadi kegagalan pertama City secara berturut-turut gagal mencetak gol selama lebih dari satu tahun. Namun, James Milner mendesak agar timnya untuk bangkit dan menegaskan segala perjuangan mereka di Premier League belum berakhir.

"Kami masih berada di papan atas klasemen. Hasil ini memang mengecewakan karena tidak mencetak gol. Tetapi, Anda harus mengambil sisi positif," kata Milner di situs resmi klub.

"Kami harus mendapat clean sheet dan mungkin sejak awal musim ini adalah kesekian kalinya kami kehilangan pertandingan di laga tandang.  Kami perlu untuk bangkit kembali dari ini dan menunjukkan bahwa kami siap memberikan yang terbaik lagi," jelas pemain 28 tahun ini.