Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Super Soccer Hadirkan Football Manager

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 9 Februari 2014 | 14:33 WIB
Super Soccer Football Manager (BOLANEWS)

Situs Super Soccer berinisiatif untuk lebih dekat dengan para penikmat sepak bola dengan meluncurkan gim Football Manager (FM).

Bagi penyuka permainan online bertemakan sepak bola, tentu tidak asing dengan FM. Gim ini mengajak pemain untuk berpikir layaknya seorang manajer sepak bola sesungguhnya. Lantas, apa yang membuat Super Soccer percaya telah membuat terobosan?

“FM ini menggabungkan data statistik nyata langsung dari Premier League. Dengan demikian, gim ini lebih nyata, bukan fantasi atau terprogram seperti FM lain,” ujar Managing Director Super Soccer Indonesia, Mirwan Suwarso, dalam acara peluncuran di Cilandak Town Square, Sabtu (8/2).

Menggabungkan statistik resmi EPL dan kebebasan untuk memilih tim impian, Mirwan berharap FM ini dapat menantang pencinta sepak bola untuk benar-benar mengerti tentang olahraga ini.

Adapun statistik yang digunakan berjumlah 64. Data itu berguna untuk mengukur performa pesepak bola dalam satu laga.

“Misal Anda pasang Steven Gerrard. Maka setiap umpan, tekel, dan lain-lain yang dilakukan pemain Liverpool itu di suatu laga akan menjadi poin,” ucap Mirwan.

Mirwan turut mengungkapkan hadiah utama dari FM ini yang telah berjalan sejak November 2013. “Manajer terbaik 2013/14 akan diajak nonton langsung pertandingan EPL di Inggris.”