Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bantah Ada Pembicaraan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Januari 2014 | 03:04 WIB
Gerardo Martino (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Pelatih Gerardo Martino mengaku sangat senang untuk bisa menjadi pelatih di klub sepertiBarcelona, Namun , pelatih berusia 51 tahun itu membantah bahwa Presiden Josep Maria Bartomeu telah melakukan pembicaraan kepadanya mengenai rencana kontrak baru.

Bartomeu sebelumnya telah dikabarkan melakukan pembicaraan awal kepada Martino bersama Direktur Olah Raga, Andoni Zubizarreta. Hal itu dimaksudkan untuk membicarakan kontrak baru yang akan segera diberikan kepada pelatih asal Argentina itu.

Namun, Martino membantahnya. Saat ini ia belum melakukan pembicaraan apa pun dengan pihak mana pun mengenai kontrak baru, meskipun ia merasa memiliki dukungan yang sangat besar untuk terus bertahan.

"Ini tidak benar. Saya sangat senang dengan dukungan yang telah diberikan kepada saya, namun saya tidak membutuhkan hal seperti itu saat ini," tutur Martino kepada Marca.

"Saya memang merasa bahwa sat ini memiliki banyak dukungan (untuk terus bertahan) dari berbagai pihak, tapi faktanya kami belum membicarakan apa pun," lanjutnya setelah mengakahkan Levante denan skor 5-1 untuk mengamankan tempat di Semifinal Copa del Rey.