Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Pojok: Balotelli Akui Punya Seorang Putri

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 21:06 WIB
Mario Balotelli, aku sudah punya anak. (Getty Images)

Mario Balotelli mengakui telah memiliki putri berusia satu tahun bernama Pia, hasil hubungan dengan Raffaella Pico. Striker Milan itu mengumumkan hal tersebut di Twitter usai dirinya menjalani tes DNA.

Hubungan Memanas
Hubungan Hugo Rodallega dengan pelatih Rene Meulensteen tengah memanas. Penyerang Fulham itu mengatakan sang manajer tidak menunjukkan rasa hormat karena menggantinya ketika klub itu takluk 0-1 dari Sheffield United di Piala FA, Rabu (5/2).

Jones Masih Asisten
Manajer Everton, Roberto Martinez, menegaskan Graeme Jones masih tetap menjadi asistennya kendati difavoritkan sebagai manajer baru Swansea City.

Perpanjangan Conte
Isu perpanjangan kontrak pelatih Juventus, Antonio Conte, tampak mendekati kenyataan. Tuttosport mengabarkan pria berumur 44 tahun itu akan segera meneken perjanjian baru dengan raksasa Turin paling lambat Maret 2014.

Diamanti Ke Cina
Bologna mengon­fir­masi bahwa gelandang Alessandro Diamanti akan berlabuh ke klub Cina, Guangzhou Evergrande. La Gazzetta dello Sport meyakini pemain berusia 30 tahun itu dijual seharga sembilan juta euro atau setara 146,5 miliar rupiah.

Banding Madrid Ditolak
Banding Real Madrid atas skorsing tiga pertandingan yang dijatuhkan kepada Cristiano Ronaldo telah ditolak oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Namun, Los Merengues berniat membawa kasus ini ke Komite Disiplin Olah Raga Spanyol.

Gil Marin Sedih
Pemilik Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, sedih terhadap perlakuan skuat kepada Diego Costa. “Para pemain tidak melindungi Costa, yang dicemooh baik di dalam maupun luar lapangan,” katanya di Marca.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8