Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Puji Penampilan Stevan Jovetic

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Januari 2014 | 02:20 WIB
Stevan Jovetic (Jamie McDonald/Getty Images)

Penampilan gemilang Stevan Jovetic mendapat pujian dari Vincent Kompany. Menurutnya, rekan setimnya itu bisa menjadi pemain penting dalam skuat asuhan Manuel Pellegrini.

Sejak kedatangannya pada awal musim lalu, Stevan Jovetic mendapat kesulitan tampil dalam skuat ini Manchester City. Pemain asal Montenegro itu harus menepi karena mengalami sejumlah cedera.

Setelah pulih, Jovetic sukses tampil dalam tiga pertandingan terakhir City. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-1 atas Tottenham Hotspur, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Vincent Kompany pun memiliki keyakinan bahwa masa depan Jovetic bersama City akan cerah. Sebab, saat ini Manchester Biru kehilangan Sergio Aguero yang mengalami cedera pergelangan kaki.

"Dia pemain besar bagi kami. Saat ini dia masih menakutkan seperti dulu. Anda perlu pemain seperti itu, terutama di laga-laga selanjutnya. Selain itu kami mendapatkan kembali pemain yang luar biasa, yakni Jovetic," kata Kompany di situs resmi klub.

"Masih belum banyak yang bisa dikatakan soal dia karena dibekap cedera untuk waktu yang lama , tetapi ketika dia berada di lapangan, anda dapat melihat bahwa dia punya nilai tambah," jelas pemain Belgia itu.