Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All-Star 2014 Begitu Spesial Bagi Chris Paul

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Februari 2014 | 16:13 WIB
Chris Paul (Getty Images)

Star yang akan berlangsung di New Orleans, Minggu (16/2), menjadi momen spesial bagi bintang LA Clippers, Chris Paul. Pasalnya, di kota itulah kariernya berawal.

New Orleans Hornets merupakan klub pertama Paul saat menjejakkan kaki di NBA pada tahun 2005. Di bawah asuhan pelatih Byron Scott dan Jeff Bower, ia berevolusi menjadi point guard jempolan.

"Saya benar-benar menjadi bagian dari kota itu," ucap Paul seperti dilansir ESPN.

"Jujur, saya tidak bisa mengatakan satu pun hal negatif tentang New Orleans. Jika bukan karena kota New Orleans, saya tidak akan seperti sekarang. Mereka menerima Anda sebagai keluarga," imbuhnya.

Pada 14 Desember 2011, Paul harus berpisah dengan kota New Orleans. Kala itu manajemen Hornets setuju untuk melepas CP3 ke LA Clippers.

"Trade terjadi pada malam itu sehingga sepertinya Anda tidak sempat memberitahu orang-orang. Itu terjadi dan kami berpisah," kata Paul.

"Saya masuk ke pesawat dan menyandarkan kepala ke jendela setelah mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman di bandara. Saya begitu emosional," imbuh pebasket berusia 28 tahun tersebut.