Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Villarreal: Jese Rodriguez = Ronaldo

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 22:29 WIB
Jese Rodriguez, pengganti sepadan. (Getty Images)

Tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan sumber 22 gol dari total 61 gol di kancah La Liga. Selain itu, Madrid juga akan tergerus dari sisi kecepatan lari CR7 yang biasa memporakporandakan wilayah pertahanan musuh. Belum lagi soal akurasi sepakan bebas sang kapten Portugal itu.

“Tak ada yang senang dengan absennya Ronaldo. Tiga laga tanpanya jelas tidak normal bagi Madrid,” kata Ancelotti.

Beruntung bagi Carletto, di saat Ronaldo tak bisa merumput, Madrid telah mendapatkan pengganti yang nyaris sepadan dalam wujud Jese Rodriguez. Setidaknya, dalam dua laga terakhir jebolan Fabrica Valdebebas ini secara reguler bisa masuk score sheet.

“Semua orang juga tahu bahwa Jese adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia selalu mencetak gol di momenmomen penting,” kata Carletto.

Jika di laga kontra Bilbao dan Atletico Jese Rodriguez mengambil pos Gareth Bale yang belum sepenuhnya sembuh, kali ini pemain yang belum genap berumur 21 tahun ini justru akan menyusun trisula penggedor bersama sayap Wales itu dan juga Karim Benzema.

“Sangat positif apabila seluruh pemain memperebutkan posisi dalam tim. Saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin, sambil berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ancelotti dan Zinedine Zidane,” ucap Jese, yang tinggal membutuhkan empat gol dari target 10 gol yang ia bidik di musim 2013/14.

RCTI
Madrid vs Villarreal

Minggu, 9 Feb; Pukul 02.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa