Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturraspe: Masalah Ronaldo Sebenarnya Hal Biasa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 01:40 WIB
Ander Iturraspe (kanan), saat bersitegang dengan Cristiano Ronaldo. (David Ramos/Getty Images)

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe yang bersitegang dengan Cristiano Ronaldo sebelum CR7 diganjar kartu merah, mengaku bahwa hal tersebut adalah hal biasa. Namun, karena hal ini melibatkan seorang mega bintang, hal ini menjadi besar.

Iturraspe yang menghampiri dan melabrak Ronaldo setelah pemain asal Portugal itu memukul wajah kapten Bilbao, Carlos Gurpegi, mengaku kesal dengan perbuatan tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu pun berharap hal ini tidak perlu di besar-besarkan hanya karena status Ronaldo sebegai salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

"Ini adalah hal yang sering terjadi kapan pun di lapangan. Tapi hal itu menjadi bahan pembicaraan panjang saat ini karena ia adalah seorang pemenang Ballon d'Or," kata Iturraspe kepada AS.

"Tentu saja kami tersinggung ketika kapten kami diperlakukan seperti itu. Semua orang di klub mencintainya. Saat ini saya hanya berharap bahwa perbincangan mengenai hal ini segera berakhir."

"Semua pecinta sepak bola dan yang mengenal kami, tentu mengetahui bahwa hal ini bukanlah hal yang perlu untuk dibicarakan. Saya tidak yakin apa gunanya semua ini. Masalah ini harus dihentikan demi kebaikan para fans dan juga sepak bola," tutup Iturra.