Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Berharap Bisa Bermain di Partai Final Coppa

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Februari 2014 | 21:50 WIB
Giuseppe Rossi (Getty Images)

Giuseppe Rossi mengaku sangat terharu dengan Presiden Andrea Della Vale yang mempersembahkan kemenangan Fiorentina atas Udinese di Semifinal Coppa Italia kepadanya. Rossi pun mendeklarasikan diri bakal tampil di final menghadapi Napoli.

Fiorentina telah memastikan diri lolos ke partai puncak Coppa Italia setelah unggul agregat 3-2 atas Udinese di semifinal. Keberhasilan La Viola melangkah ke partai puncak didedikasikan Presiden Andrea Della Valle untuk Giuseppe Rossi yang kini tengah bergelut dengan cedera.

"Saya diberitahu bahwa Della Valle telah mendedikasikan kemenangan kepada saya dan itu membuat saya senang," ujar Rossi.

"Saya sangat emosional menyaksikan pertandingan semifinal di televisi. Saya berharap bisa segera pulih. Saya ingin membalas kepercayaan yang diberikan Fiorentina," tutur Rossi.

"Dengan kesabaran, kerja keras, dan dedikasi, saya akan kembali bermain dan saya berharap untuk bermain di partai final Coppa Italia melawan Napoli pada 3 Mei (atau 7 Mei) di Stadion Olimpico," ungkap Rossi firenzeviola.it.