Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjang Kontrak, Baines Senang Rumor Berakhir

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 03:33 WIB
Leighton Baines (Jan Kruger/Getty Images)

Bek kiri Everton, Leighton Baines yang telah lama dikabarkan  akan segera kembali bergabung bersama Manajer David Moyes di Manchester United, akhirnya memperpanjang kontrak. Pemain berusia 29 tahun itu pun merasa senang, karena dengan ini rumor kepindahannya akan berakhir.

Baines menyatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Everton. Anggota timnas Inggris itu merasa bahwa The Toffees adalah klub yang fantastis bagi dirinya.

"Saya senang telah menyetujui kesepakatan kontrak baru. Saya sangat senang di Everton, dan itu akan selalu terjadi," tutur Baines di situs resmi klub.

"Ini adalah klub sepak bola paling fantastis dan saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan kami dapatkan dalam beberapa musim kedepan. Saya juga memiliki hubungan yang hebat dengan Ketua Klub serta manajer, staf, semua rekan satu tim, dan tentu saja dengan fans."

"Saya mencintai setiap menit keberadaan saya di sini sejak bergabung pada 2007. Saya merasa tidak bisa lebih bahagia lagi dibanding saat ini. Saya belum pernah menjadi pusat perhatian (media, transfer), jadi saya senang bahwa kini spekulasi tentang saya akan berakhir," tutur Baines.