Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gibbs: Arsenal Bisa Permalukan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Februari 2014 | 03:02 WIB
Kieran Gibbs (David Price/Getty Images)

Bek Arsenal, Kieran Gibbs, memiliki keyakinan klubnya mampu mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium kala keduanya bentrok pada Sabtu (8/2).

Arsenal berpeluang untuk menjauh dari kejaran Manchester City dan Chelsea dalam tabel klasemen. Hal tersebut akan terealisasi jika skuat arahan Arsene Wenger berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Anfield Stadium, kandang Liverpool.

Kieran Gibbs pun mengungkapkan keyakinannya bahwa Meriam London bisa meraih kemenangan dan mengulang memori indah saat mengalahkan Liverpool di Emirates Stadium, November tahun lalu.

"Saya pikir kami memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan di sana, hal yang ingin kami ulang ketika kami meraih kemenangan lawan Liverpool di kandang," kata Gibbs seperti dikutip Sky Sports.

"Ini akan menjadi acuan karena kami memiliki banyak pertandingan besar setelah ini. Semua orang menikmati pertandingan besar dan hanya pertandingan besarlah yang menunjukkan bahwa sebuah tim layak meraih gelar," tutur pemain berkebangsaan Inggris itu.