Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Fulham, Rodgers Tatap Target Lain

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 06:30 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

4 Premier League, kini mengincar hal lain. Hal ini dikarenakan oleh hasil tidak maksimal yang diperoleh tim-tim lain di empat besar.

Hasil imbang yang diderita Chelsea atas West Bromwich Albion dan Arsenal atas Manchester United, membuat Liverpool kini hanya tertinggal empat poin dari The Blues di puncak. Poin yang sama juga harus dikejar The Reds bila Manchester City bisa mengalahkan Sunderland yang pertandingannya dibatalkan karena kondisi cuaca buruk.

Rodgers tampak puas dengan kemenangan fantastis 3-2 atas Fulham yang didapatkan Liverpool di akhir pertandingan. Manajer berusia 41 tahun itu juga menyebut bahwa The Reds adalah tim yang hebat.

"Kami terus menekan dan beberapa kali menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sangat baik. Kami masih harus mengejar (poin) karena tim lain masih berada di depan kami. Kami masih membutuhkan beberapa poin yang hilang dari mereka," tutur Rodgers kepada BBC.

"Kami tahu masih harus menghadapi Manchester City dan Chelsea di kandang. Kami akan menghadapi pertandingan demi pertandingan, dan saya akan menikmati sebagai pelatih dan menyaksikkan tim yang semakin berkembang," lanjutnya.