Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Percaya Man. United Akan Membaik

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Februari 2014 | 00:32 WIB
David Moyes (Getty Images)

David Moyes percaya Manchester United akan lebih baik dari apa yang terjadi musim ini. Suksesor Sir Alex Ferguson ini yakin segala sesuatunya butuh waktu dan pada akhirnya bisa lebih baik asalkan terus melakukan pekerjaan dengan benar.

Manchester United belum bisa keluar dari masa sulit sejauh perjalanan musim 2013/14. Setelah dipastikan tidak lagi bisa mempertahankan gelar Premier League, Setan Merah juga kesulitan untuk dapat mengakhiri musim di posisi empat besar.

"Saya diberikan kontrak selama enam tahun. Segala sesuatu selalu butuh waktu. Ada pembangunan kembali setiap tahun di sini dan kami akan terus berusaha melakukan itu," kata Moyes.

"Saya hanya terus melakukan pekerjaan karena saya tahu kami melakukan pekerjaan dengan benar. Kami akan melakukan hal yang sama dan memastikan semuanya berjalan dengan baik. Menyiapkan pemain dengan baik dan segala sesuatunya akan berubah, saya tidak meragukan itu," sambungnya.

Saat ini The Red Devils menempati posisi tujuh di klasemen sementara Premier League. Wayne Rooney cs. terpaut sembilan poin dari Liverpool yang menempati posisi empat klasemen sementara.

Man. United akan kembali melakoni partai sulit dengan menyambangi markas Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (13/2) dini hari WIB.