Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Sriwijaya, PBR Tetap Patok Target Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Februari 2014 | 12:55 WIB
Dejan Antonic (www.pelitabandungraya.co)

Pelita Bandung Raya (PBR) akan menjamu tim Sriwijaya FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Kamis (6/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga kandang kedua tim berjuluk The Boys Are Back tersebut tentu tak ingin hilang begitu meraih poin penuh di laga pertama.

Pelatih PBR asal Serbia, Dejan Antonic, dengan tegas laga sore ini harus kembali diraih dengan poin sempurna seperti laga perdana lalu. Meskipun diakui Dejan lawan Sriwijaya FC merupakan lawan yang cukup berat dan kuat.

“Persiapan kami seperti biasa tapi tentu harus lebih fokus kepada taktik karena Sriwijaya lawan yang lebih bagus. Tapi aku lihat anak-anak sudah serius dan kami sudah siapkan yang bagus untuk pertandingan nanti, mudah-mudahan kami menang,” ujar Dejan di kantor PBR, Jl. Surya Sumantri, Bandung, Rabu (5/2).

Rasa percaya diri tetap dipegang PBR, pasalnya bermain di kandang sendiri yang tentunya Gaston Castano dkk. penuh percaya diri walaupun minim dukungan.

“Apalagi Rizky Pellu sudah oke walaupun aku harus lihat dulu besok apakah dia sudah siap 100 persen atau belum, Dolly juga sudah oke, yang tidak main mungkin Basri karena ada masalah dan aku tak ingin paksakan dia,” kata Dejan.

(Erwin Snaz)