Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella, Fiorentina Dikutuk

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 27 Januari 2014 | 14:24 WIB
Vincenzo Montella (Getty Images)

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, sedikit bergurau dengan menyebut bahwa mungkin timnya sedang dikutuk setelah ditimpa rangkaian nasib sial.

La Viola gagal memaksimalkan peluang untuk mendekati Napoli setelah ditahan imbang 3-3 oleh Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB.

Hingga menit 77, pasukan Vicenzo Montella masih unggul, namun Sebastian de Maio menghancurkan ambisi tiga poin Fiorentina, pada akhirnya.

Laga juga diwarnai putusan kontroversial wasit yang memberikan penalti kepada Genoa untuk aksi diving Luca Antonelli saat berhadapan dengan kiper La Viola, Neto. Di lain sisi, gol Alberto Aquilani pada menit 50 dianulir wasit Dino Tommasi karena dianggap offside.

"Saya yakin permainan perlu dianalisis secara keseluruhan dan kita juga harus melihat hasil lain untuk mewujudkan itu, sebab tidak ada pertandingan yang mudah di Serie A. Laga malam ini tidak mudah meski di atas kertas baik!" Kata Montella kepada Sky Sport Italia .

"Saya pikir kita bisa menang jika kita telah membuat lebih dari kasus-kasus tertentu. Saya melihat akhir tembakan Facundo Roncaglia dan itu melengkung dengan cara yang aneh, hampir seolah-olah itu telah dikendalikan dengan remote control berbelok lebar Itu luar biasa ! Mungkin kami dikutuk!"

"Saya tidak pernah berbicara tentang wasit, jadi saya hanya ingin bicara bahwa kesalahan biasa terjadi."