Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Disponsori Corsa dan Achilles

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Januari 2014 | 13:45 WIB
Muhamad Farhan (Tribunnews)

Musim ini terjadi perubahan dalam sponshorship Persib. Honda yang selama tiga musim terakhir menjadi sponsor Persib dengan nilai paling besar dan bertengger di dada kostum pemain Persib, mulai musim ini tidak ada lagi.

Sebagai gantinya Maung Bandung menggaet Corsa dan Achilles, dua merek ban produksi PT. Multistrada Arah Sarana. Ban sepeda motor Corsa sebetulnya telah menjadi sponsor Persib sejak beberapa musim lalu. Namun khusus untuk ban mobil Achiles baru masuk musim ini.

Selain itu untuk aparel, Persib telah memperpanjang kontrak kerja sama dengan produk lokal League. "Selain tiga merek tersebut akan ada dua sponsor lagi yang bakal mendukung Persib musim ini," ujar direktur marketing PT. Persib Bandung Bermartbat (PBB), Muhamad Farhan.

Namun Farhan menyimpan rapat nama calon sponsor yang akan segera merapat ke klub kesayangan warga Jabar ini. Begitu pula terkait nilai kontrak dengan Corsa dan Achiles.

Para punggawa PT. PBB sebagai mesin bisnis Persib tampaknya kompak menyimpan rapat-rapat nama sponsor lain di luar ketiga merek itu. "Tunggu saja saat launching nanti," kata Manajer Pengembangan PT. PBB, Budi Bram Rachman.