Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Zaha Siap Memberi Kontribusi Maksimal

By Tulus Muliawan - Rabu, 5 Februari 2014 | 02:00 WIB
Zaha Ingin (Ben Hoskins/Getty Images)

Debut Wilfred Zaha bersama Cardiff City berjalan mulus. Bukan hanya itu, Zaha juga sukses mencuri perhatian dengan pengaruh besar yang diberikannya pada laga kontra Norwich akhir pekan lalu.

Kemenangan 2-1 Cardiff bukan hanya membangkitkan moral tim, tapi juga kepercayaan yang diberikan para fan terhadap Zaha. Ia berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk Cardiff.

"Saya senang bisa menjalani debut. Kami membutuhkan dukungan penuh dari para penonton. Sebab, keriuhan yang mereka berikan sangat membantu menekan semangat kami," tutur Zaha.

"Saya juga sangat bahagia dengan hasil ini. Saya berharap bisa menjadi salah satu favorit para fan. Dengan begiu, saya akan memberikan kontribusi terbaik setiap saat," ucap Zaha.

Winger muda Inggris itu juga punya optimisme tinggi bisa membawa Cardiff menjauhi zona degradasi. Salah satu caranya adalah dengan menumbuhkan keyakinan akan kemampuan diri sendiri.

"Pelatih selalu meminta kami untuk menekan. Saat kami bermain di kandang sendiri, tidak ada alasan apapun, kami harus tampil menyerang setiap saat," ucap Zaha.