Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amerika Serikat, Destinasi Pra Musim Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Februari 2014 | 01:41 WIB
Para penggawa Manchester United (John Peters/Getty Images)

Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur ke Amerika Serikat pada musim panas ini. Ini dilakukan untuk melakukan persiapan menghadapi musim 2014/2015.

Juara bertahan Premier League terakhir kali ke Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu. Meski belum mengkonfirmasi berapa banyak pertandingan yang akan dilakoni namun Setan Merah diprediksi akan mengunjungi beberapa kota.

"Saya dengan senang mengumumkan bahwa tim akan ke Amerika Serikat untuk menggelar tur 2014. Manchester United memiliki sekitar delapan juga fans di Amerika Serikat. Tur 2014 diharapkan menjadi kesempatan bagi para fans untuk berada lebih dekat dengan klub yang mereka cintai," kata managing director Manchester United, Richard Arnold, seperti dikutip situs resmi klub.

Setan Merah akan menghadapi pertandingan persahabatan dalam Champions Cup International menghadapi Liverpool, Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan.

Kompetisi ini akan berlangsung di 13 tempat yang berbeda di seluruh Amerika Serikat. Rencananya akan digelar pada 26 Juli, tepat dua minggu setelah Piala Dunia berakhir dan diakhiri pada 4 Agustus di Stadion Sun Life, Miami.