Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Ingin Lengkapi Kariernya dengan Gelar EPL

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Februari 2014 | 00:25 WIB
Samuel Eto'o (Paul Ellis/Getty Images)

Samuel Eto'o mengungkapkan bahwa kariernya akan terasa lengkap jika berhasil membawa Chelsea meraih gelar Premier League.

Didatangkan dari Anzhi Makhachkala pada awal musim 2013/2014 telah membuat Samuel Eto'o menapaki karier pertamanya di Inggris. Eto'o pun berhasrat untuk meraih gelar juara Premier league bersama Chelsea.

Sebelumnya, Samuel Eto'o pernah merasakan bagaimana indahnya meraih gelar domestik bersama klub yang menjadi pilihannya. Saat berseragam Barcelona, pemain asal Kamerun itu sukses memberikan gelar La Liga sebanyak tiga kali.

Begitu pula ketika dirinya memutuskan hijrah ke Internazionale. Gelar Scudetto 2009/2010 menjadi bukti kesuksesan kariernya bersama I Nerazzurri. Kini, bersama Chelsea, Eto'o tertarik untuk memberikan gelar Premier League 2013/2014.

"Saya memiliki kesempatan ketika bermain di Spanyol, dan saya memenangkannya. Saya juga meraih kesempatan ketika di Italia, saya memenangkannya. Saya berharap bahwa saya akan memenangkan gelar Premier Leagye dan saya pikir karier saya akan lengkap," kata Eto'o seperti dikutip Sky Sports.