Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suatu Hari Nanti CR7 Bermain di Prancis

By Rizki Indra Sofa - Senin, 3 Februari 2014 | 22:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Germain, meminati Cristiano Ronaldo. Secara mengejutkan, CR7 juga tak menutup kemungkinan suatu hari nanti bermain di Prancis. Hanya, ia punya satu kondisi.

Ronaldo hanya akan memikirkan bermain di luar Real Madrid ketika kontraknya habis di Santiago Bernabeu. "Mungkin suatu hari nanti saya tinggal di Prancis atau bermain di sana, atau juga tidak sama sekali. Yang jelas saat ini saya sedang punya determinasi untuk belajar bahasa Prancis," ungkap Ronaldo dalam interviunya dengan Telefoot.

"Saat ini saya terikat kontrak di Real Madrid hingga usia 33 tahun dan berharap bisa tetap di sana, tempat saya merasa bahagia," tutur CR7. Selain bicara soal masa depan, Ronaldo juga membahas soal targetnya. Ia ingin melewati torehan 69 golnya sepanjang tahun 2013.

"Akan sangat sulit melewati 69 gol yang saya ciptakan itu, tapi tak ada yang mustahil. Saya akan memberikan segalanya, seperti yang selalu saya lakukan, di setiap musim. Saya juga berharap terhindar dari cedera," tutur mantan bintang Manchester United itu.