Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Optimistis Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 02:52 WIB
Fernandinho (Stu Forster/Getty Images)

Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengungkapkan bahwa timnya memiliki peluang untuk mengalahkan Chelsea, Selasa 94/2) dini hari WIB.

Laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium ketika Manchester City bentrok dengan Chelsea. Catatan manis belum terkalahkan di kandang akan bertemu dengan taktik cerdik ala Jose Mourinho ketika menghadapi tim unggulan.

Fernandinho yakin timnya bisa mengatasi Chelsea. Meskipun demikian, pemain berusia 28 tahun itu memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan dengan tidak mudah.

"Saya pikir seluruh tim sedang mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini. Ini adalah permainan yang sangat sulit melawan tim yang bagus, tetapi kami akan bermain di kandang dan ketika Anda bermain di kandang, Anda berharap untuk menang dan kami akan mencoba untuk melakukannya lagi," Fernandinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir ketika kami bermain melawan Chelsea di London kami memiliki kinerja yang baik, tetapi kami kalah di akhir pertandingan. Ini adalah permainan yang lain dan saya yakin itu akan menjadi benar-benar berbeda," jelas Fernandinho.