Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Marin Peringatkan The Blues

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 02:16 WIB
Marko Marin (Cristina Quicler/Getty Images)

Gelandang Chelsea yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Marko Marin, memberi peringatankan peringatan. Marin menilai bahwa dia enggan kembali ke Chelsea kecuali mendapat jaminan bermain dari manajer Jose Mourinho.

Marko Marin menandatangani kesepakatan peminjaman jangka panjang bersama Sevilla pada awal musim 2013/2014. Hal ini dilakukan setelah Marin gagal menembus skuat inti Chelsea ketika dilatih Rafael Benitez.

Kini, Marin memberi peringatan kepada The Blues bahwa dirinya enggan kembali ke Stamford Bridge jika tidak mendapat jaminan bermain dari manajer Jose Mourinho.

"Kita harus melihat bagaimana paruh musim ini berjalan dan bagaimana saya bermain. Pada akhir musim, atau sebelum musim berakhir, saya akan melakukan pembicaraan dengan Chelsea dan Sevilla, atau dengan klub lain untuk melihat apa yang terjadi," kata Marin seperti dikutip Sportmole.

"Tahun pertama saya di Chelsea, saya tidak bermain banyak atau memiliki kesempatan. Saya ingin bermain lain dan itu sebabnya saya setuju dengan peminjaman ini," tegas pemain 24 tahun itu.