Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Peluang Juara, Brendan Rodgers Santai

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Februari 2014 | 03:47 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku belum memikirkan soal peluang timnya meraih gelar juara Premier League 2013/2014. Rodgers menegaskan bahwa tujuan klubnya adalah finis di posisi setinggi mungkin.

Liverpool berhasil mengamankan tiga angka di Anfield Stadium usai mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1, Sabtu (8/2). Dengan hasil tersebut, Liverpool tetap berada diurutan keempat klasemen sementara.

The Reds kini mengoleksi 50 poin dari 25 laga. Hal tersebut berarti Liverpool hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea. Manajer Brendan Rodgers pun enggan berandai-andai soal peluang The Kop menjadi kampiun Premier League.

"Tujuannya selalu adalah untuk finis di posisi tertinggi yang kami bisa, namun kita juga harus melihat tim lain di sekitar kita. Kami akan terus fokus dan menjaga konsentrasi." kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya ingin berada di posisi di mana kami bisa bersaing untuk meraih gelar. Para pemain sangat hebat, kami harap bisa melanjutkan perkembangan ini dan melihat ke mana hal ini akan membawa kami," jelas eks pelatih Swansea City itu.