Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Tim Sherwood di Tottenham Belum Aman

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Februari 2014 | 07:34 WIB
Tim Sherwood (Julian Finney/Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengungkapkan bahwa posisinya belum tentu aman meski berhasil membawa klubnya finis di empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Tim Sherwood mendapatkan promosi untuk menjabat manajer Tottenham Hotspur menyusul pemecatan Andre Villas-Boas di White Hart Lane.

Namun, laporan mengklaim bahwa ketua Spurs, Daniel Levy, masih mengejar Louis van Gaal dan Frank De Boer, pada musim panas mendatang. Menanggapi hal itu, Sherwood merasa bahwa posisi tidak aman meski berhasil membawa klubnya finis di tempat keempat.

"Jelas, tujuan dari klub ini adalah untuk finis di empat besar dan kami tahu betapa sulitnya hal tersebut. Jika kami mencapai itu atau tidak, terserah orang untuk memutuskan apakah pekerjaan saya sudah cukup baik untuk berada lagi di sini musim depan," jelas Sherwood seperti dikutip Sky Sports.

"Sebuah kehirmatan untuk mengelola klub ini dan saya menikmati peran di sini meski itu pekerjaan yang sulit. Jika saya berhasil mencapai itu mari kita berbicara jangka panjang, jika tidak mungkin saya akan mencari pekerjaan di tempat lain," ungkap Sherwood.