Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Ingin Jadi Manajer Spurs atau Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Februari 2014 | 06:05 WIB
Frank De Boer (VI Images via Getty Images)

Manajer Ajax Amsterdam, Frank De Boer, mengungkapkan keinginannya bahwa suatu hari nanti dia tertarik berkarier di Premier League. Tujuan De Boer adalah Tottenham Hotspur atau Liverpool.

Frank De Boer sempat menolak tawaran untuk menukangi Tottenham Hotspur usai klub London Utara itu memecat Andre Villas Boas pada Desember tahun lalu.

Pria Belanda itu mengatakan bahwa alasan dirinya menolak pinangan Spurs karena waktunya sangat tidak tepat, yaitu paruh musim. Meskipun demikian, De Boer berjanji bahwa suatu hari nanti dia akan datang ke Inggris untuk mencicipi atmosfer persaingan di Premier League.

"Tottenham menghubungi agen saya setelah mereka memecat Andre Villas-Boas untuk mengatakan adakah kemungkinan (untuk menukangi Spurs)? Saya katakan tidak karena bukan waktu yang tepat untuk pindah pada tengah musim," kata De Boer seperti dikutip Sky Sports.

"Di masa depan saya pikir saya bisa menjadi manajer sebuah klub seperti Tottenham Hotspur atau Liverpool. Tetapi saya tidak terburu-buru meninggalkan (Ajax) karena semua orang masih senang dengan saya," jelas De Boer.